You are here: Informasi Berita Pelepasan Purna Tugas Periode Agustus 2016
 
 

Pelepasan Purna Tugas Periode Agustus 2016

E-mail Cetak PDF

Distan-PI. “Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian dalam bidang pertanian di Daerah Istimewa Yogyakarta kepada Bapak dan Ibu yang telah memasuki masa purna tugas, saya berharap pengabdian membangun pertanian tersebut dapat dilanjutkan di lingkungan Bapak dan Ibu,”kata Kepala Dinas Pertanian DIY Ir. Sasongko, M.Si saat melepas PNS Dinas Pertanian DIY yang telah memasuki masa purna tugas.

Acara pelepasan bersamaan dengan apel pagi pada Senin (29/8) di halaman Dinas Pertanian DIY. PNS yang telah memasuki masa purna tugas berjumlah 3 orang yaitu Ir. Agus Hariyanto (Bidang PPHP), Nursulistyo (UPTD BPSDMP), dan Ediyati (UPTD BPSDMP).

Pada kesempatan yang sama Ir. Sasongko, M.Si mengatakan tali silaturahmi yang telah terbina selama ini diharapkan dapat terus dilanjutkan walaupun Bapak dan Ibu telah memasuki purna tugas.

Sebagai wakil dari PNS purna tugas, Ir. Agus Hariyanto mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama ini dan minta maaf atas segala kesalahan selama melaksanakan tugas selama ini.

“Kami bertiga mohon doa restu agar dapat mengisi dan melalui masa purna tugas ini dengan baik,”tutup Ir. Agus Hariyanto.

Setelah apel pagi dan pelepasan purna tugas dilanjutkan dengan berjabat tangan antara PNS purna tugas dengan seluruh pegawai Dinas Pertanian DIY. (Admin)