You are here: Informasi Berita Kadinas Melepas PNS Yang Purna Tugas Februari 2017
 
 

Kadinas Melepas PNS Yang Purna Tugas Februari 2017

E-mail Cetak PDF

Distan-PI. Ir. Sasongko, M.Si, Kepala Dinas Pertanian DIY pada Senin (27/2) secara langsung melepas PNS yang telah memasuki masa purna bakti. PNS yang telah memasuki masa purna bakti tersebut adalah Ir. Bambang Eddy Iswanto, Widyaiswara Dinas Pertanian DIY.

Pelepasan yang bersamaan dengan apel pagi tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup Dinas Pertanian DIY. Pada kesempatan tersebut Ir. Sasongko, M.SI mengucapkan selamat telah memasuki masa purna bakti dan terima kasih atas sumbangsih serta dedikasi dalam bidang pertanian selama ini. Tali silaturahmi yang telah terjalin diharapkan dapat terus terjalin walaupun telah memasuki masa purna bakti.

“mohon doa agar kami yang masih aktif sebagai PNS Pemda DIY dapat mencapai masa purna bakti dengan baik seperti Ir. Bambang,”tutup Ir. Sasongko, M.Si.

Dalam kesempatan yang sama Ir Bambang mengucapkan terima kasih kepada seluruh PNS Lingkup Dinas Pertanian DIY yang telah membantu dan memberikan motivasi selama bertugas, dan mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.

“Mohon doa restu agar dapat melalui masa purna tugas dengan baik dan lancar,”lanjut Ir. Bambang.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan berjabatan tangan antara Ir. Bambang dengan seluruh PNS lingkup Dinas Pertanian DIY. (Admin)