Pelepasan PNS Purna Tugas Periode Mei 2018

Distan-PI. Bersamaan dengan apel pagi, pada Senin (30/4) Kepala Dinas Pertanian DIY, Ir. Sasongko, M.Si secara langsung melepas 7 orang PNS Dinas Pertanian DIY yang pada tanggal 1 Mei 2018 telah memasuki masa purna tugas. PNS yang memasuki purna tugas tersebut adalah Ir. Suharyadi, MMA., Widayat, SP., Satriyo Jatmiko, Antonius Ngatijan, Mugiyana, Sujiyo, dan Sardi.

Pada kesempatan tersebut Widayat, SP mewakili PNS purna tugas menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bimbingan dan kerjasama yang telah diberikan oleh rekan-rekan kerja selama menjabat sebagai PNS.

“Mohon doa restu agar kami bertujuh dalam mengisi hari dalam masa purna tugas dapat berjalan dengan baik, serta kami mohon maaf apabila ada kesalahan selama kami menjadi PNS di Dinas Pertanian DIY,”tutup Widayat, SP.

Pada kesempatan yang sama, Ir. Sasongko, M.Si menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada PNS Dinas Pertanian DIY yang naik pangkat periode April 2018.

Ir. Sasongko, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada PNS yang naik pangkat, dan diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dalam bidang pembangunan pertanian khususnya di DIY.

“Selamat kepada rekan-rekan bertujuh yang telah memasuki masa purna tugas, diharapkan tali silaturahmi yang telah terjalin untuk terus selalu dijalain walaupun telah memasuki masa purna tugas.”tutup Ir. Sasongko, M.Si.

Sebelum apel pagi selesai, dilakukan jabat tangan antara PNS purna tugas dengan seluruh peserta apel Dinas Pertanian DIY. (Admin)

... DISTAN GMAP ...